Dunia Wisata dan Kuliner

Skotlandia Destinasi wisata penuh sejarah

Written on January 6, 2017   By   in Wisata

skotlandia-destinasi-wisata-penuh-sejarahSkotlandia memiliki sejarah yang sangat panjang dan berwarna-warni yang untuk sejarawan memberikan daftar tak berujung hal untuk melihat di negara yang indah ini. Bagi kita yang memiliki Skotlandia Silsilah memiliki koneksi yang lebih kuat untuk negara. Saya telah melakukan perjalanan di Skotlandia dan bahkan bekerja di sana untuk waktu dan itu adalah melalui pengalaman ini bahwa saya telah datang dengan daftar tempat-tempat yang saya pikir layak untuk dikunjungi.

 

1-THE MITCHELL PERPUSTAKAAN DI GLASGOW

Ini memiliki banyak bahan sumber daya (bebas untuk menggunakan) di pusat sejarah keluarga mereka. Jadi jika Anda sedang mencari untuk mengetahui lebih lanjut tentang keturunan Skotlandia Anda maka Perpustakaan Mitchell hanya harus di bagian atas daftar Anda. Mendapatkan ada cukup lurus ke depan. Dapatkan di kereta bawah tanah dari stasiun Glasgow Queen Street dan turun di Charing Cross. Ini adalah hanya satu berhenti pergi.

 

2-Culloden BATTLEFIELD

Ini adalah lokasi pertempuran tanah terakhir di tanah Inggris tahun 1746. Terletak dekat Inverness, ia memiliki pusat pengunjung dan toko buku. Ada cara berjalan di sekitar medan pertempuran. Sebuah bus lokal dari Inverness akan membawa Anda ke Culloden.

 

3- MUSEUM RAKYAT HIGHLAND

The Highland Folk Museum adalah di Newtonmore, dekat Inverness. Ini pada dasarnya adalah rekonstruksi dari Highland Farmlet lama tahun 1800-an. Hal ini bebas untuk masuk tetapi sumbangan diterima. Setiap kereta perjalanan antara Inverness dan Perth akan berhenti di Newtonmore.

 

4-Speyside COOPERAGE

Ini adalah cooperage bekerja dengan pusat pengunjung. Jika salah satu dari nenek moyang Anda, seperti saya adalah cooper oleh perdagangan kemudian kunjungan ke cooperage Speyside akan menjadi pengalaman yang menarik bagi Anda. Untuk sampai ke sana, mengambil bus atau kereta api dari Inverness dan turun di Forres dan naik bus lokal untuk Aberlour.

 

5-MONUMEN WILLIAM WALLACE

William Wallace Monument di Stirling. Dibangun selama tahun 1800 sebagai peringatan kepada Skotlandia pahlawan William Wallace yang memimpin Skotlandia untuk kemenangan yang terkenal atas kekuatan Inggris di Stirling Bridge di 1297. Mendapatkan sana semudah mengambil bus lokal untuk monumen.

 

6-STIRLING CASTLE

Stirling Castle tentu baik dikunjungi jika Anda berada di daerah. Pertempuran telah berjuang atas kontrol dari benteng. Terutama Pertempuran Bannockburn di 1314 di mana Robert the Bruce memimpin pasukan Skotlandia untuk kemenangan terkenal di Inggris. Ini tidak berarti tempat-tempat utama yang menarik tersedia untuk sejarawan, itu semua tergantung pada apa yang Anda ingin melihat tetapi jika Anda melakukan penelitian Anda sebelum menuju ke Inggris maka Anda bisa mendapatkan hasil maksimal dari liburan Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *