Dunia Wisata dan Kuliner

susu diabetes Bolehkah Susu Kambing Etawa Dikonsumsi Oleh Penderita Diabetes

Written on February 9, 2017   By   in Kesehatan

susu diabetes

Bicara mengenai manfaat susu kambing ini memang sangat menarik, termasuk apakah benar susu kambing etawa bisa mengobati penyakit diabetes? Ya, hal ini memang telah beredar luas ke masyarakat terutama di dunia maya. Berbagai klaim banyak yang menyebutkan bahwa susu kambing etawa ini sangat bermanfaat dikonsumsi oleh penderita diabetes karena berbagai kamdungan nutrisinya. Banyak yang bertanya, apakah informasi ini benar? dan apakah susu kambing etawa terbukti bisa membantu pengobatan penyakit diabetes militus? Mari kita simak ulasan berikut ini.

Manfaat susu kambing etawa banyak sekali namun sampai detik ini masih banyak orang yang selalu bertanya-tanya mengenai apakah boleh penderita diabetes mengkonsumsi susu kambing etawa? seperti yang telah diulas sebelumnya tentang susu kambing bisa mengobati diabetes. Hal ini karena susu kambing mengandung beta casein. Hal itulah yang mungkin bisa memberikan asupan nutrisi bagi penderita diabetes. Hal ini juga diperkuat oleh berbagai hasil penelitian mengenai kelebihan dari susu kambing dalam mengobati diabetes.

Banyak sumber yang menyebutkan mengenai kandungan A2 beta-casein yang banyak berperan dalam pembentukan hormon insulin yang banyak dibutuhkan oleh penderita penyakit diabetes. Dengan mengkonsumsi susu kambing secara rutin dipercaya bisa meningkatkan produksi insulin. Hal ini, tentu sangat bagus bagi penderita kencing manis atau diabetes yang mengalami kekurangan hormon insulin. Bahkan salah satu Majalah Trubus pernah membuat testimoni khusus mengenai penderita diabetes yang keadaanya kian membaik setelah rutin meminum susu kambing.

Kelebihan yang ditawarkan oleh susu kambing berbeda dengan susu sapi yang hanya memiliki A1 beta casein yang mana diduga sebagai pemicu timbulnya penyakit diabetes. Hal ini semakin membuat susu kambing lebih baik dibandingkan susu sapi, sehingga bisa dikatakan susu kambing bisa mengobati diabetes. Besarnya manfaat susu kambing untuk diabetes tidak terlepas dari kandungan protein A2 beta-casein yang memang sangat aman dan bermanfaat untuk penderita diabetes. Hasil penemuan mengenai manfaat susu kambing etawa sebagai obat diabetes sunguh merupakan kabar gembira bagi penderita diabetes.

demikianlah artikel tentang bolehkah susu kambing etawa dikonsumsi oleh penderita diabetes, semoga artikel ini bermanfaat. Terimakasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *