Dunia Wisata dan Kuliner

Tempat Favorit Untuk Berlayar

Written on February 9, 2018   By   in Wisata

Tempat Favorit Untuk Berlayar

Apakah Anda pernah berpikir tentang sebuah kapal pesiar? Semua orang tampaknya untuk pergi pada salah satu dan Anda tidak ingin merasa ditinggalkan, kanan? Masalahnya adalah bahwa ada begitu banyak perjalanan di luar sana, yang membuatnya sulit untuk memutuskan mana pelayaran pertama Anda harus. Dalam artikel ini saya berbicara tentang perjalanan lima terbaik saya telah di dan mengapa mereka adalah favorit saya.

Tempat Favorit Untuk Berlayar

Memilih favorit saya lima bukanlah tugas yang mudah. Saya menikmati daya begitu banyak dan percaya itu adalah satu-satunya cara untuk pergi berlibur. Anda hanya membongkar sekali dan Anda bisa melihat begitu banyak tempat sejuk. Tidak mengemudi mil dan mil sehari pada salah satu dari orang-orang yang mengemudi liburan di mana Anda harus berhenti di sebuah hotel yang berbeda setiap hari. Saya menemukan daya sangat santai dan selalu siap untuk pergi pada yang berikutnya.

Pelayaran favorit saya keempat

Eropa: Ini adalah cara yang sangat menarik untuk melihat beberapa tempat yang saya mungkin tidak pernah mendapatkan kesempatan untuk melihat. Saya akan merekomendasikan pelayaran ini kepada siapa saja yang mampu untuk meluangkan waktu. Itu lima belas hari panjang dan layak.

Kapal pesiar ini kami pergi ke Kopenhagen Denmark, St. Petersburg Rusia, Helsinki Finlandia, Stockholm Swedia, Norwegia Oslo, Tallinn Estonia, Perancis yang mana kita mengambil naik bus ke Paris.

Paris adalah menakjubkan dan itu hebat hanya untuk berada di sana. Ada begitu banyak hal untuk melihat di Paris dan tur mungkin adalah taruhan terbaik Anda jika Anda belum pernah ke sana.

St Petersburg adalah halte dua hari dan kita bisa tinggal lebih lama. Kami mengambil tur satu hari dan harus mengunjungi Hermitage Museum pada hari kedua. Wow, Anda tidak akan mau ketinggalan The Hermitage jika Anda pernah di St Petersburg.

Pada dasarnya, kami mengambil tur di setiap pelabuhan. Wisata besar karena Anda dapat melihat kunci poin plus belajar sejarah di balik segala sesuatu. Anda juga belajar tentang gaya hidup mereka dan bagaimana berbeda dari kita sendiri. Pelayaran ini adalah pengalaman saya akan selalu ingat.

Pelayaran favorit saya ketiga

10 malam Caribbean: ada begitu banyak berbeda perjalanan ketika cruising Karibia yang dapat sulit untuk menentukan mana yang akan mengambil. Pelayaran favorit saya dari Karibia terkandung ini tiga Port.

San Juan, Puerto Riko: Oke, satu ini khusus bagi saya karena ayah saya lahir di Puerto Rico. Sebagai Puerto Riko saya selalu menikmati berhenti di sini. Jika Anda baru pertama kali di Puerto Rico, Anda mungkin ingin mengambil tur San Juan. Benteng ini terutama menarik.

Key West: saya benar-benar jatuh cinta dengan pulau kecil. Saya bahkan berpikir untuk tinggal di sini selama beberapa hari. Satu-satunya keluhan adalah bahwa kita hanya memiliki sekitar lima jam di sini dan dua jam pertama semuanya sudah tertutup. Saran saya untuk Key West adalah bahwa Anda mengambil wisata pulau segera setelah Anda tiba. Saya memiliki menyesal tidak mengambil satu dan tidak punya kesempatan untuk kembali ke Key West. Saya akan mendapatkan kesempatan pertama.

Bahama: Ini adalah sebuah pelabuhan besar. Tampaknya memiliki sedikit dari segala sesuatu. Ada sebuah hotel besar yang benar-benar memiliki sebuah akuarium yang luas. Itu berjalan seluruh panjang bangunan dan adalah sesuatu yang Anda harus melihat di pelabuhan ini. Saya juga merekomendasikan bahwa Anda mengambil tur jika ini adalah kunjungan pertama Anda. Tur akan memberi Anda ikhtisar dan kemudian Anda dapat memutuskan apa yang ingin Anda lakukan dengan sisa waktu Anda di sini. Sekali lagi, pastikan Anda tour termasuk tur hotel di sisi lain dari jembatan.

Pelayaran favorit saya kedua

Meksiko mengambil ini tempat. Kami telah Meksiko melalui kapal pesiar beberapa kali. Ini adalah salah satu dari kapal pesiar yang paling santai yang saya telah di. Pada dasarnya ada tiga Port pada pelayaran Riviera Meksiko dan masing-masing menunjukkan sisi yang berbeda dari kehidupan di Meksiko. Sebagian besar Meksiko Riviera cruises pergi ke Puerto Vallarta, Cabo San Lucas dan Mazatlan. Ini adalah Anda khas tujuh hari pelayaran Riviera Meksiko. Namun, beberapa kapal pesiar bypass Mazatlan dan membawa Anda ke Acapulco dan Ixtapa Zihuatanejo. Kapal pesiar ini biasanya adalah sepuluh atau sebelas hari.

Pelayaran favorit saya pertama

Alaska mengambil tempat nomor dua saya. Sulit untuk memutuskan antara nomor satu dan nomor dua, tapi aku pergi dengan Alaska. Suami saya dan saya telah mengambil pesiar ini tentang tujuh kali dan kami tidak pernah bosan itu. Setiap port sedikit berbeda. Gletser menakjubkan.

Salah satu hal yang menarik perhatian saya pertama kali aku mengambil pesiar Alaska adalah satwa liar. Ada elang di mana-mana. Jika Anda melihat white spot di pohon, keluar teropong Anda. Anda akan menemukan bahwa titik putih benar-benar kepala elang.

Kita bisa melihat beberapa orcas kapal pesiar ini juga. Tidak ada yang membandingkan untuk melihat satwa liar di habitat mereka sendiri. Aku digunakan untuk pergi ke kebun binatang dan tempat-tempat seperti Sea World secara teratur, tapi sekarang bahwa saya telah melihat beberapa hewan-hewan ini di lingkungan alami mereka, kurungan kebun binatang hanya tidak menarik bagi saya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *