Dunia Wisata dan Kuliner

Tempat Wisata Labuan Bajo

Written on February 23, 2017   By   in Wisata

pantai

Tempat Wisata Labuan Bajo tidak cuma Pulau Komodo saja maupun Pantai Merah dengan kata lain Pink Beach, ada sangat banyak tempat wisata yang bisa anda explore bila bertandang ke Labuan Bajo!

Asumsi kalau Wisata Labuan Bajo cuma untuk lihat Komodo saja, sekarang ini merasa kurang cocok! mungkin saja dahulu asumsi itu ada benarnya, tetapi bersamaan perubahan jaman serta majunya bidang pariwisata di Labuan Bajo, jadi terdapat banyak obyek wisata di labuan bajo yang juga memiliki daya tarik sampai banyak menarik wisatawan datang bertandang.

Saya meyakini waktu anda membaca tulisan ini bermakna anda memiliki ketertarikan dengan destinasi wisata yang ada di Labuan Bajo atau mungkin saja anda akan membuat gagasan serta jadwal untuk bertandang ke Labuan Bajo! Bila benar, janganlah sungkan untuk menghubungi kami bila anda memerlukan paket wisata murah serta berkwalitas ke Labuan Bajo.

Kami cobalah merangkum daftar tempat wisata yang menarik serta harus anda kunjungi waktu liburan ke Labuan Bajo, dari mulai wisata air terjun, wisata gua, wisata pantai, wisata snorkling, wisata sunset, wisata trekking, sampai wisata budaya.

Daftar Tempat Wisata Labuan Bajo

Pulau Komodo

Obyek wisata labuan bajoIni yaitu obyek wisata labuan bajo yang memiliki daya tarik besar serta namanya telah mendunia! di Pulau Komodo anda dapat lihat dari dekat kehidupan liar kadal raksasa, Komodo.

Di sini anda bakal di ajak untuk lakukan Trekking melmenyusuri rimba serta mendaki bukit untuk lihat kehidupan liar komodo. Ada 3 jenis track trekking yang dapat anda tentukan yakni short track, medium track serta long track.

Pengalaman liburan di Pulau Komodo ini akan tak terlupakan serta senantiasa terkesan, terlebih bila anda dapat berfoto dekat sekali dengan komodo! Tetapi sebelumnya anda ke taman nasional komodo sebaiknya memerhatikan tips serta panduan trekking di sini

Baca juga: http://dolphintravelmate.com/open-trip-pulau-komodo/

Pulau Rinca
Obyek wisata labuan bajoPulau Rinca yaitu satu diantara destinasi wisata terkecuali pulau komodo, yang memberi pengalaman agar bisa dekat dengan komodo. Sama seperti dengan Pulau Komodo, anda bakal diajak untuk lakukan Trekking dengan 3 track Trekking yang dapat anda tentukan, yakni : Short, Medium serta Long Track.

Untuk medan serta terjalnya jalur track jadi Pulau Rinca memberi tantangan yang tidak sama dengan Pulau Komodo! Trekking di Pulau Rinca merasa panjang serta cukup melelahkan walau anda mengambil short track.

Pink Beach

Pink Beach – Obyek wisata labuan bajoPink Beach atau yang juga dimaksud Pantai Merah oleh orang lokal, memberi anda panorama laut yang indah serta tak mengecewakan. Pasir putih dengan gradasi warna merah jadi surga untuk kamu yang hoby snorkling! Karang Laut serta Koral dapat dengan senang kami nikmati disepanjang pantai ini.

Bila tidak menginginkan snorkling anda dapat bermalas-malasan di tepi pantai atau bermain bola juga volly untuk isi waktu senggang di pantai merah.

Manta Point
manta point – obyek wisata labaun bajoManta Point yaitu spot ditengah laut yang tawarkan anda sensasi berenang atau snorkling yang tidak sama! bila umumnya anda snorkling untuk lihat karang laut, tetapi di Manta Point anda di ajak berenang serta snorkling berbarengan dengan manta ray!

Bila mujur anda dapat menyentuh Manta Ray! penagalaman berenang serta snorkling di spot manta point jadi daya tarik besar beberapa wisatawan untuk bertandang ke labuan bajo! Lihat disini: http://dolphintravelmate.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *