Dunia Wisata dan Kuliner

Tips Liburan Keluarga yang Mengasyikkan

Written on August 25, 2017   By   in Wisata

Liburan adalah saat banyak orang bepergian, dan itu mengarah pada dilema tentang apa yang harus dilakukan dengan hewan peliharaan keluarga. Banyak orang memilih untuk membawa mereka bersama karena mereka tidak memiliki orang lain untuk merawat mereka dan mereka tidak ingin menempatkan mereka di kennel anjing selama perjalanan liburan mereka.

Bepergian dengan hewan peliharaan Anda untuk liburan bisa menjadi pengalaman yang menyenangkan jika Anda siap untuk itu. Jika tidak, ini bisa berubah menjadi mimpi buruk karena perawatan kebutuhan hewan peliharaan Anda dan di mana Anda akan tinggal. Jika Anda mengunjungi keluarga atau teman liburan Anda benar-benar perlu memastikan mereka merasa nyaman dengan Anda membawa hewan peliharaan Anda bersama.

Perlu diingat bahwa sebagian besar hotel tidak mengizinkan Anda menyimpan hewan peliharaan di kamar Anda. Pastikan Anda melihat informasi ini sebelum Anda menjamin pemesanan. Hotel-hotel yang menawarkan hak untuk membawa hewan peliharaan Anda akan meminta Anda deposit jika hewan peliharaan Anda menghancurkan sesuatu di dalam ruangan selama Anda tinggal.

Sebagian besar maskapai penerbangan akan membuat akomodasi untuk hewan peliharaan Anda bepergian ke pesawat namun harus diamankan di kapal induk. Hal ini bisa sangat membuat stres bagi hewan peliharaan yang terbiasa berkeliaran dengan bebas. Mereka harus terbang di area kargo pesawat kecuali jika maskapai mengizinkan kucing kecil dan anjing kecil diletakkan di bawah tempat duduk Anda selama penerbangan berlangsung.

Jika Anda berencana untuk menempatkan hewan peliharaan Anda di kapal induk biarkan mereka terbiasa dengannya dalam minggu-minggu sebelum rencana perjalanan Anda untuk liburan. Dengan cara ini mereka tidak akan begitu terbebani oleh konsep berada di dalam carrier selama penerbangan. Ini bisa sangat traumatis untuk hewan peliharaan Anda dan Anda tidak ingin mereka melukai diri mereka sendiri selama penerbangan.

Ingatlah bahwa mereka akan menagih Anda lebih banyak jika hewan peliharaan Anda naik pesawat bersamamu dan bukan dengan muatannya. Namun, ini adalah cara yang bagus untuk memastikan hewan peliharaan Anda dirawat dengan baik saat Anda bepergian untuk liburan. Jika Anda memiliki penerbangan yang menghubungkan

Meskipun Anda pasti ingin menyimpan hewan peliharaan Anda di kapal dengan Anda. Risiko kehilangan hewan peliharaan Anda dengan cara ini benar-benar akan meredam perayaan liburan. Anda tidak akan bisa membawa hewan peliharaan Anda bersama Anda di jalur bus atau kereta api karena pedoman mereka yang ketat. Satu-satunya pengecualian terhadap peraturan ini adalah melihat anjing mata karena tidak membiarkan mereka berada di kapal adalah pelanggaran di bawah Undang-Undang Penyandang Cacat Amerika. Akibatnya banyak orang bepergian dengan hewan peliharaan untuk liburan memutuskan untuk mengambil kendaraan mereka sendiri.

Pastikan Anda memiliki banyak makanan dan air untuk mereka sehingga mereka bisa tetap terhidrasi dan merasa sehat. Jika Anda bepergian dengan mobil Anda perlu sering berhenti untuk berolahraga dan menggunakan kamar mandi. Sebaiknya bawa mainan favorit atau selimut untuk meminimalkan stres selama perjalanan. Perhatikan cuaca untuk perjalanan liburan Anda karena ini bisa menjadi perubahan bagi hewan peliharaan Anda. Mereka cenderung terbiasa dengan iklim normal mereka dan mereka mungkin mengalami masalah dalam mengatasi panas yang ekstrem atau sangat dingin.

Sangat mungkin untuk bepergian dengan hewan peliharaan Anda untuk liburan tapi butuh banyak perencanaan. Anda ingin mereka senyaman mungkin tanpa itu mempengaruhi kemampuan Anda untuk menikmati bepergian untuk liburan juga. Meskipun Anda mungkin ingin memiliki hewan peliharaan Anda dengan Anda, dengan hati-hati mempertimbangkan keputusan. Jika Anda menentukan bahwa kondisi perjalanan mereka tidak akan benar bagi mereka, maka carilah kennel berkualitas agar tetap tinggal sehingga Anda tetap dapat menikmati liburan Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *