Dunia Wisata dan Kuliner

Tips Perjalanan Sukses ke Pantai dengan Anak-Anak

Written on October 19, 2016   By   in Wisata

pantai

Ketika musim panas datang, kita akan sangat bersemangat untuk mulai mengunjungi pantai lagi. Berikut beberapa tips orang tua agar bisa menikmati liburan ke pantai bersama anak-anak.

Pergi lebih awal. Usahakan sampai di pantai sekitar pukul 9:30. Dengan cara itu jika anak-anak  perlu tidur siang, kami memiliki pilihan untuk mencoba untuk mengajak mereka untuk tidur di pantai atau jika itu gagal, mereka akan meminta pulang.

Pikirkan tentang pilihan kamar mandi. Kami menyarankan untuk membeli toilet lipat dan membawanya ke pantai. Ketika anak-anak harus menggunakan toilet dan mau tidak mau, mereka selalu lakukan, mereka dapat melakukannya di tenda  atau ketika mobil dekat, mereka dapat melakukannya di belakang mobil. Saya menemukan Baggies besar dan kuat yang paling konsisten, tas handal untuk digunakan dengan toilet ini karena mereka tidak pernah bocor (dan kami telah menggunakan mereka cukup sedikit!).

Rencana untuk menanganai rasa lapar dan haus. Mengisi freezer dengan baik adalah suatu keharusan. Anak-anak mendapatkan botol air besar dikemas dengan es dan sedikit air (karena semuanya mencair begitu cepat). Pendingin diisi dengan diiris jeruk, apel utuh, keju batangan, anggur,jus (ekstra untuk berbagi dengan teman-teman mereka pantai), chip dan beku Smucker ini Uncrustables. Anak-anak akan menyukainya karena waktu makan siang mereka telah ditangani dengan baik dan siap untuk makan. Kita harus hati-hati pada makanan yang dijual di pantai – setelah Anda memperkenalkan anak-anak Anda ke truk es krim atau berdiri atau counter makanan, mereka akan meminta mencoba barang yang dijual di seluruh jalan. Setelah mereka makan es krim , anak-anak  tiba-tiba tidak lagi tertarik pada pantai dan bukannya memilih untuk makan es krim selama 20-menit di pantai. Itu benar-benar dapat mengubah hari yang menyenangkan menjadi asam dengan cepat!

Buat tempat untuk makan dengan paparan pasir terbatas. Kami memiliki   meja piknik yang besar.  Anak-anak menaruh botol air mereka di pemegang dan menggunakan meja untuk waktu makan siang.

Kursi untuk semua orang (atau pasti anak-anak Anda akan mengambil Anda), handuk, banyak tabir surya (yang kami terapkan di rumah setelah anak-anak memiliki kacamata atau kita menemukan mereka gosokkan ke mata mereka), payung pantai, kacamata, topi, kacamata hitam (termasuk pasang back-up) dan keranjang pantai untuk mendapatkan semuanya ke pantai.

Memiliki berbagai hal untuk dimainkan . Untuk mainan, kami memiliki ember tradisional, sekop dan senjata air, tetapi kami juga membawa  sekop taman untuk anak. Sekop yang besar untuk menggali lubang untuk mengubur anak-anak kaki (dan anak-anak kita senang dikubur dan berubah menjadi putri duyung) serta untuk membuat istana pasir besar dan rumah sementara untuk kelomang dan makhluk lainnya.

Setelah kami berada di pantai, kami mendorong anak-anak untuk bersantai, bersosialisasi dengan anak-anak lain dan tentu saja mencari hewan pantai. Kami beruntung bahwa pantai kita pergi ke sebagian besar akhir pekan memiliki dermaga di kedua sisi untuk membuat area alami penahanan dan juga beruntung untuk melihat banyak orang yang sama setiap akhir pekan. Namun, satu minggu setiap musim panas kami pergi ke pantai di mana kita tidak tahu siapa pun dan memiliki hanya menyenangkan. Senang beaching!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *