Dunia Wisata dan Kuliner

Wisata Belanja Tas Dan Produk Fashion Di Tanggulangin Sidoarjo

Written on October 10, 2016   By   in Wisata

Tanggulangin adalah salah satu lingkungan di mayoritas penduduk adalah industri kulit kecil. pusat kulit kerajinan di Tanggulangin yang terletak di JL. Tanggulangin Kludan Raya. berbagai persyaratan dalam produksi kulit, sandal, sepatu, tas, dompet, koper, jaket dan barang-barang lainnya dari sisi kulit. Leathercraft sebenarnya sejak tahun 1939, ketika ada saku pengrajin beberapa Tanggulangin mulai dengan produksi tas dan koper. Didirikan pada tahun 1976, disebut tas industri koperasi dan koper atau INTAKO.

Shopping Bag Tanggulangin dikenal orang Anda dan salah satu ikon pariwisata di Sidoarjo. Penataan kawasan ini lebih terorganisir dan dikembangkan sebagai toko tempat wisata di mana wisatawan dapat dengan mudah membeli berbagai macam, tas, dompet, ikat pinggang dan sepatu. terus menarik dan bervariasi untuk meningkatkan tukang inovasi dan banyak lagi.

kabupaten-sidoarjo

kabupaten-sidoarjo

Jadi membawa perjalanan belanja Tanggulangin dengan sejumlah tas toko kulit dan sepatu yang beberapa desain yang disajikan hanya menawarkan “Window Shopping”, lihat pengunjung ke toko atau untuk membeli. Jika pengunjung ingin terlibat lebih dalam di lorong-lorong desa, Anda akan menemukan pembelajaran yang menawarkan banyak rumah kerajinan dan menghasilkan.

Produk memiliki baik tas Tanggulangin kualitas dan kasus. Oleh konsumen, baik di rumah dan di luar negeri Bahkan beberapa merek terkenal dapat disetel dengan produk Tanggulangin. Sayangnya, beberapa konsumen lebih memilih merek terkenal dibandingkan dengan merek lokal.

Shopping Bag, tidak pernah memiliki periode suram di Lapindo Brantas telah terjadi bencana tanah longsor di tahun 2006. Meskipun tidak secara langsung terpengaruh, tetapi dampaknya dirasakan ada pengrajin. Akses ke Tanggulangin sering kemacetan, sehingga sangat sulit untuk mencapai, cacat atau dari dealer serta wisatawan. Penjualan di pusat kerajinan, tas Tanggulangin dan sepatu segera naik drastis berkurang.

Pemerintah setempat dan pengrajin dan koperasi tas Industri dan kasus (INTAKO) berpikir keras dan mencari jalan bersama-sama. Inovasi dan kreativitas dalam pelaksanaan strategi pemasaran harus dilaksanakan segera, acara seperti roadshow, promosi minggu, ekspansi Supermarket, Plaza dan Mall untuk sebuah toko online.

Pada saat ini mulai berbelanja tas turun mengatasi akses jalan Porong arteri selesai. Wisatawan dan dapat pedagang dengan mudah ke situs. Desa tukang Tanggulanginpun terus meningkat inovasi dan pekerjaan yang lebih menarik, bervariasi dan tentu saja selalu dengan harga yang ramah

Daerah ini relatif sibuk, jarang ditemukan, bebas terjadi dari para pengunjung, Summit ketika mulai liburan sekolah / liburan keramaian pengunjung, beberapa dari mereka datang dari seluruh wilayah negeri oleh Negara asing. Sangat salah satu objek wisata di toko-toko terkemuka di Jawa Timur, karena di Malang, Sidoarjo dan Surabaya Malang raya, beberapa meter dari jalan raya (di jalan raya). Jika ada sekitar 20 menit dari Bandara Internasional Juanda, Anda terutama ingin melihat Lapindo Mure di Porong, Anda kehilangan uang jika tidak berhenti Sentra leathercraft Tanggulangin karena hanya sekitar 100 meter dari perjalanan lumpur Lapindo.

Jika Anda memasuki bidang industri ritel Tanggulangin, Anda akan disambut oleh sejumlah besar properti komersial yang kanan atau sisi kiri jalan. Bagi pengunjung yang ingin fashion, di daerah ini juga penuh dengan toko-toko dengan kursus desain modis dengan banyak pola diperbarui tampilan biasa pada jendela-Mereka. Oleh karena itu, pelanggan hanya menikmati window shopping sebelum Anda memilih untuk berbelanja.

Berbagai produk yang ditawarkan varian harga yang kompetitif antara toko dan relatif murah, mulai dari Rp 35.000 s / d puluhan juta rupiah. Ketika dilakukan dengan harga yang relatif rendah, tetapi dalam hal mengambil pada kualitas, sebagai hal yang biasa, karena akan menyebabkan pengrajin Tanggulangin terkenal bagi masyarakat Jawa Timur berkualitas tinggi dan daya tahan produk kulit sudah jelas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *